[Tutup]

Jumat, 20 Maret 2015

Langsing Cantik Dan Sehat Tanpa Diet Yang Ketat

Langsing Cantik Dan Sehat Tanpa Diet Yang Ketat

Terkadang, cara agar tubuh kita terlihat langsing itu sangat kejam, Karena Pola diet yang mengganggu selera makan kita, dan masih banyak lagi masalah-masalah yang terdapat dalam program melangsingkan tubuh jika anda "Ladies" salah melakukannya.
Maka dari itu,
 Untuk lebih memudahkan program diet anda, kinia ada beberapa tips tentang menjaga keadaan tubuh kita agar tetap Langsing, sehat dan cantik dengan pola hidup dan diet yang sehat.

Tips Agar Langsing, Cantik dan Sehat Tanpa Diet Yang Ketat

1. Hindari stres

Menghindari stres yang berlebihan ini ditempatkan diurutan pertama karena kondisi psikologi seseorang merupakan peran yang sangat terpenting untuk suksesnya program diet atau program merawat dan  mempercantik diri. Stres berlebihan ini akan memicu ketidak stabilan hormon dalam diri kita sehingga akan mengangu metabolisme tubuh. Disamping itu stres dapat membuat kita  tidak bisa mengontrol diri dengan  baik sehingga malah akan membuat kita melakukan kebiasaan buruk yang memicu hal-hal yang tidak baik bagi kesehatan dan kecantikan kita, misalnya merokok, alcohol, makan berlebihan dan sebagainya. Selain itu Stres juga merupakan faktor terkuat atas menurunkan semangat atau mood kita untuk merawat dan mempercantik diri. Alhasil segala bentuk usaha diet atau usaha merawat dan  mempercantik diri apapun pun akan sia-sia karena ke tidak disiplian dalam melaksanakannya. Untuk menghindari 'virus stres' tersebut maka dibutuhkan motifasi yang berkomitmen untuk menjalaninya. Motifasi kuat yang berkomitmen akan menjadi antivirus ampuh untuk menhindari stres. Tapi kalau 'virus stres' sudah mewabah alangkah baiknya Ladies mengunjungi sanggar yoga atau pusat pelatihan meditasi.


Apabila anda ladies sedang sibuk tidak ada salahnya Ladies melakukan beberapa cara rileksasi diri seperti berikut  yaitu tidur lah telentang dengan kaki dan tangan terbuka tanpa menggunakan bantal diatas kepala atau bantal guling. Letakan jauh-jauh dari kita barang elektronik seperti laptop, Ponsel atau barang yang memancarkan radiasi. Tarik dan keluarkan nafas secara teratur. Pejam kan mata dan kosongkan pikiran. Pada saat memejamkan mata dan mengosongkan pikiran bayangkan semuanya berwarna putih dan datar. Nikmati dan hayati suara detak jantung dan rilekspada syaraf-syaraf. Lakukan terus sampai akhirnya tertidur. Proses ini sangat baik di lakukan sebelum tidur malam karena juga berguna untuk merangsang tidur yang berkwalitas.

2. makan yang sehat dan teratur.

Sarapan adalah aktivitas yang jawib dilaksanakan. Selain dapat meningkatkan IQ, sarapan dengan menu yang tepat sangat berperan penting dalam kesuksesan program diet atau program merawat dan menjaga kesehatan tubuh. Menu sehat yang disarankan dalam program diet atau merawat dan menjaga kesehatan tubuh adalah makanan yang sidikit mengandung kabohidrat, tetapi banyak mengandung serat, protein,  vitamin, mineral dan zat-zat lain yang diperlukan. Menu ideal untuk sarapan cukup dengan mengkonsumsi banyak sayur yang dimasak setengah matang (tetapi masakan setengah matang  tidak disarankan untuk ibu hamil ), buah-buahan dan ikan laut. Jika belum terbisa, dapat juga menambahakan nasi putih dalam jumlah yang sedikit, serta hindari konsumsi minyak berlebih.  Apabila ingin mengkonsumsi susu maka minumlah susu setelah 1 atau 2 jam setelah sarapan.Sarapan sangat ideal dilakuan sebelum diatas pukul 9 pagi. Menu makanan sehat diatas akan membuat kita tetap merasa kenyang sampai waktunya makan siang. Untuk menu makan siang sangat  dibutuhkan banyak zat terutama kalori, serat dan vitamin, jadi menu ideal untuk makan siang adalah nasi putih, dengan sedikit daging-dagingan yang rendah lemak dan minyak serta tentu saja banyak sayuran. Jika ingin mengkonsumsi buah atau jus sebaiknya dikonsumsi sekitar setengah sampai satu jam sebelum makan makanan berat.


Apabila ingin makan malam diusahakan agar mengkonsumsi makan sebelum diatas pukul 6 sore dan tentu saja dengan menu yang ringan seperti sayur dan  buah-buahan segar, jika belum terbiasa dapat menambahkan sedikit nasi. Jika diatas jam 6 sore masih terasa lapar, Ladies dapat mengkonsumsi buah-buahan.Susu dapat di minum sebelum tidur atau beberapa jam setelah atau sebelum mengkonsumsi buah-buahan karena Susu sangat baik untuk tulang dan kulit.

3. Olahraga teratur.

Hidup disiplin, teratur dan terjadwal dengan baik, akan membuat hidup kita lebih bermakna serta bahagia. Aturlah jadwal kegiatan anda setiap minggu atau bulan. Seimbangkan antara waktu bekerja, waktu untuk keluarga dan sahabat, serta waktu untuk  bersenang-senang memanjakan diri, agar semua berjalan seimbang. Selain itu mulai lah membiasakan diri untuk  makan, tidur dan bangun tepat waktu. Bangun pada saat masih sangat pagi (subuh) akan membuat tubuh kita lebih fress dan nyaman. Selain bisa menikmati udara pagi yang segar, Ladies juga dapat melakukan pekerjaan rutinitas lainnya dengan santai. Kemudian,  Ladies akan punya banyak  waktu luang di siang harinya yang dapat digunakan untuk  kegiatan yang menyenangkan. Orang yang bangun dan mulai beraktifitas pada pagi hari ( subuh sekitar pukul 4 atau 5 pagi ) akan lebih bahagia dari pada orang yang bangun dan  memulai aktifitasnya pada diatas pukul 7 atau 8 pagi. ( penelitaian yang dilakukan di amerika ). Selain itu biasakan untuk melakukan beberapa senam kecil setelah bangun tidur untuk meregangkan otok dan menjaga kesegaran tubuh. Berolahraga lah minimal seminggu sekali, secara teratur agar kesehatan tretap terjaga. Bisa dengan olahraga lari, senam, gym atau lainnya yang Ladies sukai.

4. Konsumsi air putih serta hindari soda dan pemanis buatan.

Air putih adalah kebutuahan hidup kita. Selain sebagai sumber ion tubuh, air putih juga pelembab kulit alami serta membantu menetralisirkan racun di dalam tubuh, dengan cara mengeluarakan racun melalui urin dan keringat. Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup akan sangat membatu metabolisme tubuh. Apabila Tubuh kekurangan air putih,  maka kita akan mengalami dehidrasi. Selain itu dalam kurun waktu yang cukup lama, apabila tubuh sering kurang mendapatkan air putih yang cukup, maka tubuh akan rentan terkena penyakit seperti infeksi saluran kencing, pegal-pegal persendian, penyakit ginjal dan penyakit lainnya. Oleh karena itu diharuskan mengkonsumsi minimal 2,5 liter air putih sehari. Segeralah mengkonsumsi air putih setelah bangun tidur. Dan usahakan banyak meminum air putih pada waktu pagi dan siang hari,karena apabila terlalu banyak meminum air putih pada malam hari, maka akan menganggu istirahat malam yang diakibatkan sering buang air kecil. Tetapi tetap harus  konsumsi segelas air putih sebelum tidur yang berguna menghindari penyakit stroke.
Minumlah air putih dalam posisi duduk untuk membantu pengoptimalan kerja ginjal. Hindari mengkonsumsi soda dan minuman dengan pemanis buatan. Soda memiliki senyawa tertentu yang tidak bisa dicerna tubuh, sehingga senyawa tersebut akan menumpuk di tubuh dan berubah menjadi lemak yang tidak bisa dicerna. Sedangkan pemanis buatan akan sangat berbahaya untuk tubuh selain menyebabkan banyak penyakit seperti diabetes dan sebagainya, pemanis buatan jg dapat membuat radang tenggorokan.


Demikian beberapa tips agar Langsing Cantik Dan Sehat Tanpa Diet Yang Ketat, semoga bermanfaat buat anda khususnya para wanita....,


obat pelangsing badan

16 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. wah perlu di coba nih,,, semoga besuk programdietnya bisa berhasil.... aamiin

    BalasHapus
  3. saya senang berkunjung di web ini, semoga makin maju, salam dari

    Jam Tangan Rolex Wanita Terbaru













    BalasHapus
  4. Trimakasih Info Sehatnya.. sangat bermanfaat.... ditunggu update2 selanjutnya.. salam dari Jogja

    BalasHapus
  5. Trimakasih Info Sehatnya...
    sangat bermanfaat....
    ditunggu update2 selanjutnya yaaa.. :D

    BalasHapus
  6. makasih informasinya . di tunng updatetan barunya

    BalasHapus
  7. nice post .. menarik banget buat di baca di tunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  8. terimakasih atas informasinya brmanfaat banget

    BalasHapus
  9. ijin nyimak artikelnya gan seneng banget bisa berkunjung ke blog anda terimakasih

    BalasHapus
  10. terimakasih atas informasinya
    senang bisa berkunjung ke blog anda
    di tunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  11. terimakasih info yang di muat sangat bagus sekali
    ditunggu update nya

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar dengan bijak dan sopan. Gunakan Name & Url JANGAN berkomentar dengan menggunakan link aktif, Maaf akan saya hapus.
kami juga akan berkunjung balik ke blog sobat