[Tutup]

Sabtu, 18 April 2015

Alasan Pria Tertidur Pulas Setelah Melakukan Seks

Alasan Pria Tertidur Pulas Setelah Melakukan Seks

Para ilmuwan telah berhasil menemukan alasan di balik kebiasaan pria yang lebih mudah terlelap atau tertidur pulas setelah melakukan hubungan intim dengan pasanganya.
Penjelasan ini yang dikemukakan peneliti adalah karena perubahan yang terjadi pada struktur otak yang secara otomatis membuat kaum pria tertidur.

Untuk membuktikannya, para ahli di Negara Prancis melakukan scan pada otak pria selama dan setelah berhubungan seks. Hasil analisis menunjukkan bahwa korteks serebral dibagian otak yang bertanggung jawab memproses pikiran, emosi, persepsi, serta mempengaruhi tindakan dan aktivitas motorik sehari-hari telah mati selama orgasme.
Baca : Cara agar kuat berhubungan Seks dengan Obat Kuat Pria

Para Peneliti mengatakan, setelah berhubungan seks, hormon oksitosin dan serotonin akan menonaktifkan hasrat seksual dan juga membuat orang mengantuk.

Serge Stoleru, ahli neurologi yang memimpin penelitian tersebut, mengatakan bahwa percobaan ini memberikan petunjuk tentang apa yang terjadi di otak selama orgasme.

“Setelah pria mengalami orgasme mereka biasanya mengalami periode refraktori, kondisi di mana mereka tidak bisa terangsang,” ungkap Serge Stoleru
.
“Bagi wanita hal ini justru berbeda. Mereka (para wanita) tampaknya tidak memiliki sebuah periode refraktori dan dapat meminta lebih banyak ketika pasangan mereka sedang ingin istirahat,” tambah Serge yang mempublikasikan risetnya dalam journal Neuroscience and Biobehavioral Reviews.

Para peneliti berpandangan, bahwa sesaat setelah mengalami orgasme, otak pria melepaskan zat kimia yang disebut prolaktin, yang menciptakan rasa kepuasan seksual. Penelitian ini telah menunjukkan bahwa pria yang kekurangan prolaktin dalam tubuhnya cenderung merasa mudah lelah.

Studi awal tahun yang dilakukan ilmuwan di Universitas Michigan ini menemukan bahwa orang yang masih terjaga setelah pasangan mereka tertidur pasca berhubungan seks sering merasa tidak aman dan membutuhkan kasih sayang.

Dalam survei ini yang dilakukan terhadap 456 orang heteroseksual, yang dimintai keterangan mengenai pola tidur dengan pasangan menunjukkan bahwa berpelukan dan berbicara setelah berhubungan seks membantu meningkatkan komunikasi antara pasangan.

Itulah kenapa Pria Tertidur Pulas Setelah Melakukan Seks, semoga bermanfaat.....,


obat kuat pria viagra lazer

4 komentar:

Silakan tinggalkan komentar dengan bijak dan sopan. Gunakan Name & Url JANGAN berkomentar dengan menggunakan link aktif, Maaf akan saya hapus.
kami juga akan berkunjung balik ke blog sobat