[Tutup]

Rabu, 01 April 2015

Menambah Tinggi Badan

Menambah Tinggi Badan

Bagi sebagian manusia mempunyai Badan Tinggi semampai idaman semua orang, seringkali kita tidak PD dengan penampilan dan tinggi badan kita. berikut ini sedikit pembahasan Menambah Tinggi Badan Alami. Beberapa  cara dan tips sudah banyak dilakukan tetapi bagi anda yang terlalu sibuk dengan pekerjaan dan malas berolahraga.
Mempunyai Tubuh ideal umumnya dapat memang dambaan, Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, tentunya kita juga harus berusaha extra dan kuat sampai harus bisa merubah pola hidup kita. Mengorbankan rutinitas sehari-hari yang sulit untuk di lepas, itu juga sebagian cara alami untuk tinggi dengan cepat.

Cara Menambah Tinggi Badan



Olah raga Secara Teratur

Olaraga banyak sekali manfaat bagi tubuh juga manfaat untuk kita yang sedang mengalami gejala-gejala apnormal, misal cepat capek, dan anda merokok, cukum membahagiakan jika tidak pernah olahraga. Dan olah raga salah satu cara alami cepat tinggi.

Berikut Olah raga yang Bisa Menambah Tinggi Badan


  • Melompat hal ini dan olah raga ini bisa menarik otot kaki dan merangsang tubuh untuk tumbuh, sebisa mingkin anda lompat-lompat dengan rutin setiap pagi atau sore hari.
  • Berenang tentunya hal yang sama dengan melompat untuk melatih otot kaki yang juga bisa merangsang tubuh untuk berkembang, sebisa mungkin anda setiap hari libur melakukan berenang.
  • Bersepeda  saya sangat menyukai hal ini, sambil jalan-jalan sore bersama teman-teman, sampai balapan bersama teman-teman sama dengan lelompat dan berenang juga membuat berkembang tubuh dan merangsangnya untuk menambah tinggi pada tubuh.

Asupan Makanan yang Bisa Menambah Tinggi Badan

Selain dengan olaraga santai kita juga harus di imbangi dengan asupan makanan yang baik. mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, tidak mengkonsumsi junk food karena sebenarnya mempunyai efek jangka panjang,

Berikut bebrapa asupan gizi penting bagi tubuh

  • Vitamin D juga harus banyak anda konsumsi, makanan yang mengandung akan vitamin D. Tujuannya yaitu agar kalsium yang kita konsumsi dapat diserap oleh tulang dengan baik. Kemudian vitamin D sendiri juga berfungsi untuk pembentukan tulang yang akan menyokong dan menjadi dasar tubuh anda. Sehingga tulang anda akan menjadi kuat. Contoh makanan yang kaya akan vitamin D misalnya : ikan, telur, susu kedelai, kedelai, jamur, sosis, dan kacang almond dan masih banyak lagi.
  • Kalsium Kalsium juga tak kalah penting dari vitamin D, karena kalsium dapat menjaga agar tulang tetap sehat dan baik perkembangannya. Kalsium terdapat dalam makanan seperti : keju, yogurt,
  • telur, pisang dan masih banyak lagi.
  • Protein adalah salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan agar tinggi badan maksimal. Karena protein dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak dan menyediakan sel-sel tubuh baru sehingga tubuh memiliki perkembangan yang maksimal. Protein terdapat dalam makanan seperti : susu, keju, kacang hijau, lentils, ayam, oatmeal. ikan laut dalam, daging, kedelai, dan sebagainya.
Itulah Tips Menambah Tinggi Badan yag bisa saya share, semoga bermanfaat....



obat peninggi badan

1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar dengan bijak dan sopan. Gunakan Name & Url JANGAN berkomentar dengan menggunakan link aktif, Maaf akan saya hapus.
kami juga akan berkunjung balik ke blog sobat