[Tutup]

Sabtu, 04 April 2015

Tips Memerahkan Bibir

Tips Memerahkan Bibir

Bibir yang merah merekah adalah dambaan bagi para wanita dan sebuah daya tarik tersendiri yang akan membuat seorang wanita menjadi semakin cantik dan juga menarik. Setiap wanita pasti menginnginkan bibirnya merah merekah
, bahkan tidak sedikit diantara mereka yang rela membayar mahal untuk menyulam bibir mereka agar bisa terlihat lebih cerah dan merah.
Padahal hal sebenarnya semua itu sangatlah sakit dan tentunya beresiko. Sebenarnya Anda bisa mendapatkan bibir merah merekan dengan lebih mudah.
Baca : Obat Pemerah Bibir dan puting susu alami tanpa membuat pecah-pecah pada bibir anda

Berikut ini tips memerahkan bibir.

Madu

Ternyata madu selain berkhasiat untuk tubuh dan juga penghilang jerawat, madu juga mempunyai fungsi untuk memerahkan bibir Anda secara alami. Penggunaannya juga cukup simpel. Anda hanya tinggal menyiapkan madu murni kemudian oleskan ke bibir Anda sebelum Anda berangkat tidur.

Jeruk nipis

Ternyata selain berguna untuk menghilangkan jerawat dan komedo, jeruk nipis juga bisa membantu memudarkan warna gelap di bibir Anda. Anda cukup menyiapkan perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan, dan 2 sendok makan air hangat. Kemudian campurkan keduanya dan diaduk, lalu oleskan di bibir Anda, dan tunggu sekitar 10 – 15 menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat.

Mentega

Ini juga bisa menjadi alternatif cara memerahkan bibir anda secara alami. Caranya juga cukup simpel, yaitu dengan mengoleskannya ke bibir Anda ketika Anda hendak beranjak tidur.
Pasta gigi tanpa deterjen
untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Caranya adalah dengan mengoleskan pasta gigi ke bibir Anda kemudian tunggu 2 sampai 3 menit, setelah itu bilas mulut Anda dengan air.

Itulah beberapa tips sederhana memerahkan bibir cepat yang bisa Anda coba. Anda tidak perlu lipstik dan tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan bibir indah yang merah merekah. Untuk hasil yang maksimal dan lebih cepat, maka lakukanlah tips di atas secara rutin dan benar.

Silakan mencoba............,

obat pemerah bibir dan puting susu

5 komentar:

Silakan tinggalkan komentar dengan bijak dan sopan. Gunakan Name & Url JANGAN berkomentar dengan menggunakan link aktif, Maaf akan saya hapus.
kami juga akan berkunjung balik ke blog sobat