[Tutup]

Minggu, 29 Maret 2015

Menjaga keharmonisan Hubungan Pasutri

Menjaga keharmonisan Hubungan Pasutri

Dalam hubungan intim pasangan suami istri tidak selamanya baik, terkadang ada saja waktu dimana kehidupan seks menjadi sangat membosankan, apalagi bagi mereka yang sudah menikah belasan tahun lamanya

Berikut ini beberapa Cara menjaga keharmonisan hubungan intim istri:


Buatlah Jadwal Bercinta

Baca juga: Obat Kuat Pria Agar Kuat dan tahan lama berhubungan intim 

Melakukan seks spontan memang tidak ada salahnya dilakukan. Namun kadang-kadang aktivitas itu bisa jadi tidak menyenangkan terutama jika Anda atau pasangan sebenarnya lagi tidak mood. Dengan jadwal tersebut, Anda dan pasangan pun bisa membangun mood untuk bercinta. Untuk pasangan yang sudah lama menikah, merencakan hal romantis bisa menghasilkan pengalaman bercinta yang lebih baik.

Menikmat Quick Sex

Saat pasangan suami-istri baru dikaruniai anak, seks bisa jadi salah satu aktivitas yang sulit untuk dilakukan. Ketika masa kritis itu, mereka pun mulai mencari cara bagaimana agar tetap menjaga kehidupan seks tersebut. Salah satu solusinya adalah quickie. Therapist pernikahan Sharon Gilchrest O’Neill mengatakan, jika sebelumnya Anda tak suka quickie karena perlu membangun mood dulu untuk bercinta, kini jangan anggah remeh kekuatan antara tubuh dan pikiran. Saat mencoba bercinta quickie, bayangkan saja momen ketika Anda dan pasangan melakukan seks yang menggairahkan.

Mencoba hal-hal Baru

Anda sebaiknya menemukan keseimbangan antara menjadi petualang atau konvensional, kalau terlalu konvensional, bercinta hanya dengan posisi misionaris, bisa jadi membosankan. Namun jika terlalu bereksperimen, pasangan atau anda sendiri bisa merasa tidak nyaman dan malah mengurangi keintiman dengan pasangan. Jadi cobalah bereksperimen dengan pasangan, mulai dari mencoba posisi, tempat baru sampai aneka alat bantu bercinta. Khusus untuk tempat baru, dalam suatu kesempatan khusus tidak ada salahnya Anda mencoba bercinta selain di rumah.

Kunci Pintu Kamar

Setiap pasangan memang perlu memperhatikan lingkungan dan membuat kondisi yang nyaman untuk mendapatkan seks yang memuaskan. Untuk pasangan lain, bisa jadi bukan hanya mengunci pintu saja yang dibutuhkan untuk membangun mood bercinta. Menjauhkan peralatan elektronik seperti televisi dan handphone juga perlu dilakukan.

aktivitas bercinta secara rutin.

Menjaga Komunikasi dan Kepercayaan

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memahami keinginan pasangan selain dengan berkomunikasi. Jadi, sebaiknya Anda atau pasangan jangan pernah berasumsi soal apa yang disukai atau tidak disukai. Lakukan komunikasi itu saat kalian tidak sedang bercinta, di waktu yang santai. Katakan penyesuaian apa saja yang perlu dilakukan untuk membuat agenda bercinta jadi lebih menyenangkan.

Tidak Menolak Ajakan Seks pada pasangan

Banyak alasan yang dipakai pasangan untuk menghindari seks, seperti sakit kepala, stres, lelah atau marah. Padahal alasan itu justru yang harus membuat orang menjadikan seks sebagai prioritas, padahal seks justru bisa jadi obat sakit kepala, mengurangi stres, membuat tidur lebih nyenyak dan membuat kemarahan mereda. Jadi ketimbang menolak seks, usahakan agar Anda bisa menemukan cara bagaimana agar bisa menikmati aktivitas tersebut.

Menjaga Kesehatan dan Penampilan

Dengan menjaga penampilan dan kesehatan, hal itu bisa menjaga mood atau gairah pasangan pada Anda. Namun menjaga dua hal tersebut juga bukan untuk pasangan saja. Anda perlu melakukannya untuk diri sendiri. Dengan memiliki penampilan dan tubuh yang sehat, percaya diri pun akan terbangun. Sedangkan untuk kesehatan, hal itu perlu dijaga agar libido tidak terganggu karena jika merasa tidak sehat, lelah, sakit atau tidak punya energi, Anda jadi tidak termotivasi untuk melakukan.

Sedangkan Kepercayaan tidak kalah penting berperan dalam keharmonisan seksual. Jika pasangan Anda bukan orang yang dapat dipercaya, Anda pun akan enggan untuk membuka diri saat berhubungan intim dengannya.

Itulah kiat agar bisa Menjaga keharmonisan Hubungan Pasutri, smoga bermanfaat.........


obat kuat pria

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Thanks share nya kawan..., tetap semangat

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat sekali mas artikelnya, makasih

    BalasHapus
  4. semoga sukses selalu buat admin, tetap semangat

    BalasHapus
  5. sangat menarik dan bermanfaat
    terima kasih banyak,sukses terus gan

    BalasHapus
  6. thanks buat infonya gan
    sangat bermanfaat sekali
    sukses terus

    BalasHapus
  7. info yang sangat menarik
    dan bermanfaat sekali
    terima kasih banyak

    BalasHapus
  8. keren sekali artikelnya min...
    Terima kasih banyak

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar dengan bijak dan sopan. Gunakan Name & Url JANGAN berkomentar dengan menggunakan link aktif, Maaf akan saya hapus.
kami juga akan berkunjung balik ke blog sobat