[Tutup]

Sabtu, 14 Maret 2015

Mengetahui masa Subur Pria Penting untuk Istri Agar Cepat Hamil

Mengetahui masa Subur Pria Penting untuk Istri Agar Cepat Hamil

Pastinya  anda tidak mengetahui apabila Selain wanita, pria juga memiliki masa subur, adalah suatu masa dimana Sperma Pria dalam kondisi terbaik dan memiliki kemungkinan besar dapat membuahi sel telur. Tetapi, masa subur pria tidak mempunyai siklus bulanan seperti Masa Subur Wanita, namun ini terjadi setiap pagi hari atau terutama saat musim dingin. Sedangkan waktu pagi hari dan musim dingin, seorang pria memiliki jumlah sperma yang lebih banyak. 


Secara umum, perubahan waktu dan musim akan mempengaruhi jumlah sperma pada pria. Jadi jumlah sperma pada pria akan lebih banyak di musim dingin dan lebih sedikit pada musim panas, hal ini dikarenakan produksi sperma meningkat pada suhu yang dingin. Dan pada pagi hari suhu udara juga lebih dingin sehingga bisa dipastikan Jumlah sperma pria juga lebih banyak.
Obat Pembesar Penis Nomer 1 di dunia

Pada musim panas atau siang hari dengan suhu yang meningkat, kondisi ini akan mempengaruhi kualitas sperma pada pria. Testis Pria sangat sensitif terhadap suhu, dan saat suhu panas akan mempengaruhi kehidupan sperma yang lebih pendek.

Jadi, selain masalah waktu untuk berhubungan badan, anda yang ingin mempunyai atau sedang dalam program untuk memiliki anak, maka sebaiknya anda harus menjaga kesuburan alat reproduksi dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya adalah tidak merokok, menjaga suhu normal alat kelamin dan melakukan pola hidup sehat, dan sebaiknya anda melakukan hubungan badan ketika pagi hari atau ketika suhu dingin.

Hal tersebut juga lebih efektif dan bagus karena semangat pada pagi hari akan lebih baik apabila dibandingkan pada malam hari, terutama saat anda terjaga dari bangun. Rasa kantuk biasanya akan mengurangi semangat untuk berhubungan badan. Maka pada pagi hari, sekitar jam 4:00 sampai dengan jam 7:00, waktu tersebut bagi saya adalah merupakan salah satu Masa Subur Pria, dan waktu terbaik untuk Berhubungan Suami- Istri.

Kesimpulan:

  • Pada masa Subur Pria terjadi pada pagi hari sekitar jam 4:00 sampai 7:00 dan atau pada suhu masih dingin dan saat musim dingin,
  • Pada masa Subur Pria itu juga terjadi pada hari ke 3 sampai hari ke 7 setelah sperma keluar dari organ reproduksi,
  • Produksi sperma saat pagi hari atau suhu dingin akan lebih banyak dan lebih kuat untuk bertahan hidup,
  • Rasa Kantuk saat malam hari juga bisa mempengaruhi semangat untuk berhubungan badan pada pria.




Demikian ulasan tentang masa subur pria terutama tentang sperma, semoga postingan ini bermanfaat bagi sobat blogger semuanya, Baca juga cara memperbesar penis pria


solusilengkap NEW2

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. senang sekali bisa berkunjung ke mari mas, salam kenal

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat mas artikenya, semoga sukses buat admin

    BalasHapus
  4. mantep gan infonya
    sangat menarik sekali
    bermanfaat dan menambah wawasan
    terima kasih banyak

    BalasHapus
  5. info nya sangat bermanfaat. Makasih..salam sehat

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar dengan bijak dan sopan. Gunakan Name & Url JANGAN berkomentar dengan menggunakan link aktif, Maaf akan saya hapus.
kami juga akan berkunjung balik ke blog sobat