[Tutup]

Selasa, 31 Maret 2015

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Sudah berbagai cara yang dilakukan agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi salah satunya cara dari sekian banyak cara untuk menghilangkan bulu ketiak adalah menghilangkan bulu ketiak secara alami. Alasannya sederhana biasanya karena bulu ketiak terasa sangat mengganggu dalam hal penampilan kita terutama disaat menggunakan pakaian singlet.
Selain itu, Pada wanita adanya bulu ketiak terkadang menimbulkan bau aroma yang kurang sedap terutama jika kita sedang berkeringat.

Dengan cara menghilangkan bulu ketiak secara alami ini bisa menjadi alternatif yang tepat buat para wanita saat ini dikarenakan cara alami ini relatif lebih aman digunakan karena tidak menimbulkan rasa sakit dan  juga biayanya murah.

Beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara alami :


  • Menggunakan tepung jagung (maizena) 4 sendok makan, gula pasir 4 sendok makan dan 3 butir putih telur yang diaduk hingga rata sebagai bahan oles pada ketiak lalu diberi kain diatasnya. Diamkan beberapa saat hingga mengering sebelum anda mencabut kain tersebut dengan arah berlawanan dengan pertumbuhan bulu ketiak anda.
  • Memanfaatkan 10 butir merica dan 3 butir kapur barus yang dicampur dengan 1 sdm minyak tanah yang telah dihaluskan sebagai bahan oles menjelag tidur. Ramuan ini sangat baik untuk merontokkan bulu ketiak anda secara permanen.
  • Menggunakan ramuan kunyit dan air kapur sirih sebagai bahan oles setelah mencabut bulu ketiak sangat baik untuk menghilangkan  pertumbuhan bulu ketiak secara permanen
  • Memanfaatkan 20 biji jintan putih, 3 bitir kapur barus yang telah dihaluskan dan dicampur dengan perasan air jeruk secukupnya sebagai bahan oles setelah mencukur bulu ketiak. Ramuan ini sangat manjur untuk menghentikan pertumbuhan bulu ketiak.  Cara kerja ramuan ini menghambat pertumbuhan rambut sedikit demi sedikit.
  • Menggunakan ramuan dari madu ¼ gelas madu, 1 gelas gula pasir dan air jeruk nipis yang telah dididihkan lalu dibiarkan hingga hangat sebagai bahan oles. Tapi sebelum anda mengoleskan ke ketiak anda, sebaiknya membersihkan terlebih dahulu ketiak sebelum menggunakan ramuan ini.

Selain cara diatas, bisa juga menggunakan cara sebagai berikut:

  • Mencukur Bulu Ketiak

Mencukur bulu ketiak merupakan metode paling sederhana untuk menghilangkan bulu ketiak. Anda dapat menggunakan pisau cukur listrik dengan mencukur searah pertumbuhan rambut. Meski terbilang mudah namun cara ini memiliki efek negatif karena tidak menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

  • Waxing

Menghilangkan bulu ketiak dengan cara waxing sebenarnya bukan pilihan  yang baik karena cara ini cukup menyakitkan dan bisa menimbulkan iritasi.
adalah obat perontok bulu permanen, perontok bulu kaki, perontok bulu kemaluan, penghilang bulu, penghilang bulu permanen dan super cepat serta menghaluskan kulit, yang berbentuk cream

  • Elektrolisa

Teknik elektrolisa merupakan metode pengilang bulu ketiak secara permanen dimana cara kerja teknik ini dapat membunuh sel-sel folikel rambut, sehingga bulu ketiak tidak akan bertumbuh lagi.

Sekarang tergantung anda mana yang mudah anda gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak anda?

Kalau saya menyarankan lebih baik pakai Cream Obat Perontok Bulu dan penghalus kulit herbal alami, karena sangat praktis tidak ribet mencari bahan-bahan yang bermacam-macam. selain praktis gak ribet yang pastinya aman karena obat ini herbal tanpa efek samping.

semoga bermanfaat.............


youfume remover

5 komentar:

Silakan tinggalkan komentar dengan bijak dan sopan. Gunakan Name & Url JANGAN berkomentar dengan menggunakan link aktif, Maaf akan saya hapus.
kami juga akan berkunjung balik ke blog sobat